Menyingkap Tentang Ciri Ciri Orang Hamil Diluar Nikah

Ciri-ciri orang hamil diluar nikah, sebenarnya sama saja dengan ciri-ciri orang hamil pada umumnya. Namun, mungkin anak remaja yang mengalami tanda-tanda ini. Karena hamil diluar nikah identik dengan anak sekolahan yang usianya masih remaja. Mereka adalah anak-anak yang terlibat dalam pergaulan bebas. Mereka cenderung cuek dengan tanda-tanda kehamilan yang ia alamai. Namun, bukan kah orang disekitarnya dapat melihat perubahan fisiknya?

In adalah ciri-ciri orang hamil diluar nikah untuk anak remaja dan orang sekitarnya ynag mungkin membutuhkan untuk mendeteksi kejanggalan para remaja sekarang ini. Hami bisa dengan mudah terdeteksi pada saat usia kandungan sudah mencapai 3. Berikut adalah ciri ciri orang hamil secara umum: morning sick yang biasanya dengan mual dan muntah disertai pusing pada pagi hari, sering mengalami kram perut,  terlambat datang bulan, banyak keluar cairan dari vagina, mengalami masalah pencernaan, mulut terasa asam, perut bagian bawah mengalami kedutan, perut kembung, diare tanpa ada gejala, hilangnya nafsu makan, perut terasa nyeri, dada seperti terbakar, sering bersendawa dan buang gas, keluar flek hitam yang dikira menstruasi, perubahan bagian payudara, pegal-pegal, sering buang air kecil, mudah gerah, dan  perubahan bentuk tubuh yang biasanya jika remaja akan terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Ada ciri-ciri orang hamil diluar nikah secara non fisik juga yang dialami remaja adalah sepeti moody dan sering mengantuk. Dimana yang dimaksud moody adalah dimana suatu ketika remaja akan tiba-tiba rajin mengerjakan segala sesuatau atau terlihat bermalas-masalan di tempat tidur sambil menonton televisi. Selain itu bisa jadi remaja itu mudah marah dan tersinggung secara tiba-tiba. Tak heran juga ia sering tidur, karena pada kondisi hamil, perubahan hormon ini membuatnya mudah lelah dan membutuhkan istirahat. serta perasaan yang lebih sensitif terhadap indra penciuman. Dimana ia akan lebih sensitif terhadap bau makanan dan minuman tertentu atau bahkan bau-bau menyengat tertentu seperti minyak wangi, bawang atau asap rokok. Dimna bentuk kesensitifannya dengan marah-marah atau menghindari bau tersebut.